Halaman

Minggu, 08 Juli 2012

(News) Hairstyle Baru 2NE1 Di MV Baru Mereka Menjadi Isu Hangat



MV dan single baru 2NE1 “I Love You”  telah menjadi isu hangat karena”hairstyle makeover” mereka.

Melalui blog resmi YG “YG life” , mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis MV “I Love You” pada tanggal  7-7-12, tanpa memberitahu kapan jam yang tepat untuk dirilis dan hal ini  banyak yang mengantisipasi. Dan baru dirilis, fans dibuat gila dengan  tampilan baru mereka,dan banyak juga yang terkesan.

Para member memperlihat “sisi seksi” mereka yang cukup sukses untuk tampilan mereka yang  seperti dan itu sebenarnya adalah hal yang cukup baru untuk gadis2 ini. Yang paling menonjol dari para member adalah berbagai gaya rambut yang mereka pakai.
CL muncul yang pertama dalam MV  saat ia memberikan rasa  “retro” dengan rambut pirangnya, yang tertangkap banyak mata. Dilengkapi dengan gesper emas, cincin, perhiasan dan kacamata hitam, CL menyepempurnakan gaya retro-nya.

Beberapa hari lalu, CL menjawab dalam sebuah wawancara bahwa “Gaya Trot cukup populer, tetapi di antara idola2  itu jarang terlihat. Kami memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru dan berbeda, yang menvampurkan dengan suara elektronik. Dengan suara yang baru, kami memutuskan untuk pergi ke “gaya baru” yang juga  terlihat di MV dengan accesoiries dan gaya rambut kami yang eye-cathing. “

Yang termuda dari grup Minzy, juga  berhasil mencuri sorotan, karena dia terlihat memakai wig “Cleopatra Bob”. Dengan poninya yang berbentuk  “tanda panah”. Banyak yang bisa melihat bahwa maknae dari grup ini menunjukan kepribadian yang kuat yang penuh dengan karisma. bob hairstyle-nya  menebarkan nuansa yang memikati.

Transformasi terbesar adalah anggota Dara, saat dia mencukur setengah dari kepala. Cukup dramatis, tapi bagaimanapun dia rock. Di teaser, rambutnya yang ditata penuh gaya dengan rambut  bergelombang  panjang yang jatuh ke satu sisi saat dia terlihat duduk di sofa, yang enak dilihat. Dalam MV dia juga terlihat memakai  wig pink cerah yang dipadukan warna biru / hijau yang menciptakan semacam efek “Ombre” yang juga cukup feminin.

Anggota Park Bom menunjukkan sisi seksi dimana rambutnya sedikit ikal  dengan  gaya rambut coklat dan merah muda. . Park Bom juga menunjukkan daya tarik feminin dengan rambutnya terbungkus syal sambil duduk sendirian di kereta menghidupkan sebuah rasa “retro”.

Di lagu baru, 2NE1 membuat  transformasi lengkap yang  memikat  mata publik dan telinga. “Kami selalu berusaha untuk membawa sesuatu yang baru dan segar, yang mencakup tampilan baru sehingga lagu kami terdengar bahkan lebih menyegarkan.” Anggota berkomentar dalam sebuah wawancara menunjukkan komitmen mereka yang berani dan kuat untuk transformasi mereka .

Source: Nate
credit:WeLoveBom+dkpopnews
indo trans: kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar