Halaman

Minggu, 01 Juli 2012

[B-day] Happy Birthday to Super Junior Leader Leeteuk


source: yeppopo
 

Seaengil chukahamnida to Park Jung Soo aka Super Junior Leader Leeteuk
selamat ulangtahun ke 30[umur korea] semoga karirnya semakin sukses bersama Super Junior. walaupun Leeteuk sudah memasuki usia 30 tetapi wajahnya menunjukan umur 20an hehe oppa yang satu ini awet muda bgt n baby face mukanya.
Tahun ini mungkin Suju akan kehilangan sementara waktu leader mereka karena harus menjalani wajib militer tahun ini. walaupun nanti Kau akan pergi sementara waktu tetapi kau tidak akan pernah pergi dari hati para members suju dan hati para ELF.
Leeteuk adalah jantung Super Junior jadi kembalilah dalam keadaan baik nanti angle without wigs.. :) 



berikut ini beberapa fakta tentang Leeteuk,, so enjoy to read ^^

Nama asli         : Park Jungsu
Ttl                       : Seoul,1 Juli 1983
Tinggi/berat      : 178/59 kg
Gol,darh            : A
Saudara            : Park Inyoung (kakak perempuan)
Hobi                   : Bermain piano,menyanyi,mendengarkan musik,membuat komposisi musik
Pendidikan        : Universitas Inha,Incheon,Korea Selatan
§  nama panggung “Leeteuk” mempunyai arti “Spesial”. Lee Soo Man-mantan CEO  SM entertaiment-memberikan nama itu pada leader  super junior ini dengan harapan ia bisa menjadi seorang entertainer  yang spesial.
§  Leeteuk punya beberapa nama panggilan, diantaranya, Peter Pan, Angel without Wings, Special Leader, Gaeteuk (panggilan dari heechul), dan yang baru2 ini sering dialamatkan padanya adalah  Ori atau Duck. Itu karena akhir2 ini ia senang sekali karakter bebek berwarna kuning. Mulai dari aksesoris, sarung ponsel, sampai baju miliknya bergambat ori alias bebek. (oppa kita yang satu ini ada2 aja ya….)
§  Leeteuk bisa menirukan gerakan dance girlband A-Pink dengan sempurna walau hanya sebatas gerakan tangan. (tepuk tangan buat oppaaa  )
§  kalau lagi bosen,kesepian atau nggak mood, Leeteuk akan menulis sesuatu yang  sedih atau melankolis di Cyworld atau Twitter-nya. >____<
§  Leeteuk adalah salah satu personel suju yang palin
g susah dibangunin di pagi hari. Heecul sampe pernah kepayahan buat bangunin Leeteuk, saking kesalnya dengan Leeteuk yang gak mau bangun, Heechul pernah benar2 memukilinya. Tau apa yang terjadi pada Leeteuk setelah di pukul??? Bukannya bangun, Leeteuk malah hanya ngeliat sedikit lalu tidur lagi…..(^o^) mungkin karena ini,Leeteuk sering dipilih member suju lain sebagai yang paling malas. ^^
§  Ucapan Leeteuk yang sangat terkenal di kalangan E.L.F adalah. “Sampai warna biru sapphire Super Junior bisa menitupi seluruh dunia, Super Junior akan terus ada.”
§  Akun twitter resmi milik Leeteuk adalah @special1004 (pasti udah pada tau), yang dibuatnya pada 25 April 2010. Ternyata, nama twitter Leeteuk memiliki arti tertentu. ‘1000’ dalam bahasa Korea dibaca “Cheon” sementara ‘4’ dibaca “Sa”. Jika digabung maka menjadi “Cheonsa” yang kalau dalam bahasa Korea bisa diartikan “malaikat”.  Jadi, jika digabung semua,arti nama twitternya adalah “special angel” atau “malaikat spesial” ^^
§  Di antara semua jenis minuman Leeteuk paling suka susu coklat dingin.
§  Di tahun 2008, 2009 dan 2011, Leeteuk selalu merayakan ulang tahunnya pada tanggal 1 Juli bersama E.L.F yang hadir di studio Sukira karena di hari spesialnya itu,ia selalu tengah siaran radio.
§  Ibunya Leeteuk juga mempunyai usaha namanya Kona Beans,sebuah kafe yang bukan cuma ibunya Leeteuk aja yang menjalankan kafe ini,tapi ibu dari Sungmin juga Kyuhyun. (klo ke Korea jangan lupa mampir ya………)
§ 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.
§ Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
§Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran. *Jadi inget iklan XL haha*
§Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Oppa langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.
§Leeteuk pernah bilang kalau Oppa takut dengan Yuri gara – gara saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.
§ Oppa kita ini suka banget di perhatiin. pernah tangannya kegigit nyamuk terus digaruk sampe luka, makanya dia pakai plester buat nutupin lukanya itu. tapi biarpun udah nggak ada bekasnya lagi, tetep aja dipakai. katanya sih biar pada nanya ‘hyung, ada apa dengan tanganmu?’ hahaha.
§ Leeteuk pernah bilang di suatu wawancara, katanya dia dan kangin pernah berpura-pura menghukum member yang lebih muda
§ Leeteuk ingin menikah di usia 35 atau 37 tahun
§ Leeteuk pernah membuat Kang Sora kecewa ketika Leeteuk mengaku bahwa ia pernah menjalani kencan rahasia
§  Leeteuk menjadi DJ Sukira bersama Eunhyuk selama 5 tahun 3 bulan dan akhirnya sekarang di gantikan oleh DJ Sungmin dan Ryeowook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar