Halaman

Jumat, 06 Juli 2012

[K-Drama] Big Preview


Big-p2.jpg

Profile

  • TV Show: Big
  • Revised romanization: Big
  • Hangul:
  • Director: Ji Byung-Hyun
  • Writer: Hong Jeong-Eun, Hong Mi-Ran
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: June 4, 2012 --
  • Runtime: Mon & Tue 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 









drama ini lumayan menarik untuk di tonton!!
 dibandingkan dengan menonton Love Rain, kisah ini lebih kocak karena menceritakan tentang karakter Gil Da-Ran yang sedikit oneng :p dan kisah cintanya yang penuh dengan MIRACLE <3
sangat menghibur deh ... recommended !!

Plot


Big bercerita tentang seorang guru SMU yang bernama Gil Da-ran memiliki tunangan dokter tampan bernama Seo Yoon Jae semua terlihat sempurna. Hingga akhirnya sebulan sebelum pernikahan mereka, tunangannya mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal, tapi ternyata dia hidup kembali. Nah di sinilah masalah dimulai, Kenapa?

Karena, ketika terbangun tunangannya itu mengaku sebagai muridnya (murid pindahan tepatnya) yang mana seorang pemuda SMU yang baru saja kembali dari Amerika dan hidup sendirian karena ibunya yang baru saja meninggal. Kekonyolan pun mulai terjadi saat tingkah tunangannya yang biasanya membanggakan berubah 360 derajat, belum lagi kisah percintaan pemuda itu sendiri yang sebenarnya memiliki kekasih idaman (Jang Ma-ri) dan yang paling menyebalkan adalah tunangannya pun punya pacar rahasia yang tidak lain adalah temannya (ngakunya) dan bekerja dengannya di rumah sakit yang sama (ribet bukan).



Yang pasti inti cerita drama ini saat dua jiwa tertukar dan solusinya hanya mengembalikan semua sesuai keadaan awal tapi dari sudut pandang Gil Da-ran. Tapi kemudian pertanyaanpun muncul, Bagaimana ibu guru Gil Da-ran mengatasi semua masalah itu? Apakah pernikahan yang tinggal sebulan lagi akan benar - benar terlaksana tepat waktu? Apakah Jang Ma-ri akan terima begitu saja pemuda yang Ia cintai 'merasuki' tubuh orang lain? Apakah pacar rahasia si tunangan akan mempertahankan cintanya? Apakah semua akan berakhir bahagia? Untuk menambah penasaran kalian lebih lanjut, aku kasih main castnya yah

~~Main Cast~~



Gong Yoo as Seo Yoon-Jae
Seorang dokter tampan berbody atletis berumur 30an. Memiliki sifat hangat dan sangat pengertian. Tanpa sengaja bertemu Gil Da-ran di sebuah pesta pernikahan, hanya kerena kurang gesit menangkap Gil Da-ran yang sibuk menangkap buket bunga yang salah Ia kirim. Pertemuan kedua mereka di rumah sakit, mengantarkan percintaan mereka menuju jenjang lebih lanjut tapi sayangnya Ia mengalami kecelakaan ketika hendak menemui tunangannya ditepi sungai, sudah dinyatakan meninggal awalnya. Tetapi kejaiban terjadi, di kamar mayat dia malah terbangun tetapi yang berada dalam tubuhnya bukan jiwanya tetapi jiwa seorang anak SMU yang merupakan murid tunagannya.





Lee Min-Jung as Gil Da-Ran
Guru SMU yang malang karena tidak di hormati muridnya, sudah bertunangan dan sebulan lagi menikah. Memiliki sifat ceria, polos, sangat optimis dan lebih suka bertindak dahulu-difikir kemudian (Hong sister girl type). Sempat menangis sejadi - jadinya (di depan kamar mayat) saat tahu tunangannya sudah dinyatakan meninggal. Tapi akhirnya terkaget - kaget saat menemukan tunangannya keluar kemudian menyapanya dengan sebutan yang berbeda (Gil Da-ran seungsangnim) dan mengaku bukan tunangannya tetapi murid yang baru saja Ia temui. Jadi bagaimana rencana pernikahannya?




Shin Won-Ho (Cross Gene) as Kang kyung-Joon
Murid Smu yang masih berumur 18 tahun, yang baru saja kembali dari Amerika setelah kematian ibunya. Sifatnya sama seperti murid kebanyakan polos, tengil, kadang menyebalkan dan tidak mau pusing (tapi semua itu penggambaran dari kesepiannya menurutku). Pertemuan pertamanya dengan ibu guru Gil Da-ran memang agak sedikit tidak enak tapi hal itu yang membuat ia terikat dan kecelakaan yang mengakibatkan dirinya bertukar jiwa dengan tunangan gurunya tersebut. Memiliki gadis idaman bernama Jang Ma-ri, hobi ber-aegyo ria dan cukup alay (sering nyebut 'uh oh').



Bae Suzy as Jang Ma-Ri
Seorang gadis SMU yang cukup menyebalkan sangat menyukai Kang kyung-Joon, tapi karena ayahnya ingin menikahi ibu Kyung-joon semua rencana percintaan mereka tidak berhasil dan yang lebih menyakitkan setelah ibu Kyung-joon meninggal, Kyung-joon pun pergi meninggalkannya. Hanya karena Kyung-Joon tidak menghubunginya cukup lama makanya dia datang untuk menyusul (hanya dengan melihat blog Kyung-joon dia tahu semua). Gadis yang sangat merepotkan, sedikit kejam tapi cerdas, karakternya mulai muncul di episode 3 dan tentu saja sangat memikat.




Jang Hee-Jin as Lee Se-Young
Mantan pacar si dokter tampan Seo Yoon-Jae, yang seorang dokter juga. Sepertinya dia gadis yang tidak mudah menyerah karena terbukti walau sudah tahu Yoon-jae sudah bertunangan dia tetap mengajak berpacaran (sepertinya merencanakan kabur bareng sih). Bahkan sudah saling tukar kunci rumah (uh oh ala Kyung-joon). Bagaimana hubungan rahasianya dengan Yoon-jae setelah jiwa Yoon-jae bertukar? Mau tahu ayo nontonlah.



Siapa yang tidak mengenal drama hasil karya tulisan Hong bersaudara, masih ingat Best love atau You're Beautiful atau yang paling fenomenal Delightful Girl Chun-hyang . Dan masih bertanya apakah drama ini benar - benar Hong bersaudara yang tulis? Jawabannya tentu saja. Kita mulai dari inti cerita yang tidak biasa pertukaran jiwa, kemudian dibagian cerita ada adegan - adegan yang cukup unik dan pastinya mengocok perut (bayangkan orang kelempar dari tangga atas ke bawah sakit tapi...), belum lagi penentuan karakter yang hampir mirip dari drama - drama mereka terdahulu (gadis optimis walau sedang kesulitan dan lain- lain). Jadi yang memang ketagihan dengan drama romantik komedi alias romcom, sedang terkena syndrom Hong bersaudara (penonton drama hong sister) tidak boleh melewatkan drama yang satu ini fully recomende.

Sebuah adegan yg takkan terlupakan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar