Halaman

Kamis, 28 Juni 2012

[B-day] Selamat Ulang Tahun, Seo Juu Hyun SNSD


seohyun-77
 seohyun-70
HAPPY BIRTHDAY!!!
Kemarin tanggal 28  Juni , Seohyun unnie berusia genap 18 tahun…still young.. >.<
Fansclub mereka pun ikut merayakan ultha Seohyun unnie dengan cara membuat koran dengan judul “ Congratulations on the youngest princess Seo Hyun’s 18th birthday! We hope that your birthday is full of fun!‘ lengkap dengan foto Seohyun yang sedang tersenyum
check out
20090627_seo_hyun
translate
Tanggal 28 Juni adalah hari ulang tahun SNSD Seohyun yang ke 18. Kami para fans dari “2030″ meeting( fans yang berumur 20 sampai 30 tahun) dari SNSD’s fancafe ” Hwa Soo Eun Hwa” menyampaikan pesan kami melaui kartu ucapan selamat yang kami pasang di Hankyoreh Newspaper. Karena ultha Seohyun jatuh pada hari minggu tgl 28 maka kami mengucapkan selamat pada hari sabtu tgl 27.”
kemudian translate dibawahnya
” Karena Seohyun berulangtahun maka kami pun menyumbangkan beberapa kantung beras, baju-baju , dan ayam yang telah dipromosikan oleh SNSD sendiri kepada Seoul YMCA youth shelter. Youth shelter adalah rumah bagi para remaja yang mengalami kekerasan dalam rumah, mengalami masalah serius dalam keluarga atau tidak bisa tinggal di rumah karena masalah keuangan. Akan lebih baik kalau orang-orang bersedia mendengarkan dan memberikan perhatian kepada orang susah karena itu SNSd kembali dengan membawakan single mereka yang berjudul ” Tell Me Your Wish”
wah fans – fans yang baik yah….
anyway selamat ulang tahun SNSD Seo Hyun semoga sehat sentosa, dapet pacar , karir sukses and dll…^^

source :
 koreanwithajenk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar