Halaman

Senin, 04 Juni 2012

Lagu2 Baru Big Bang dan Wonder Girls Menerima Respon Positif dari Masyarakat


Lagu2 baru dari Big Bang dan Wonder Girls menerima respon positif dari masyarakat.
Pada tanggal 3 Juni tengah malam, YG Entertainment merilis lagu2 dari album baru Big Bang, termasuk “lead track” “Monster.” “Monster” di komposerkan oleh G-Dragon Big Bang dan komposer Choi Gang Phil.
Ini sebuah lagu electronic dance yang ditandai dengan melodi khas Big Bang yang addictive,, dan emosional. Segera setelah lagu ini dirilis, lagu ini menduduki puncak chart real-time di situs2 musik besar seperti Melon, Olleh Music , Mnet, Bugs, dan Monkey 3. Orang2 merespon : “Semua lagu Big Bang bagus” ” Keterampilan menulis lirik G-Dragon semakin baik,” “Big Bang pemenangnya” “Selain ‘Monster,’ lagu intronya juga bagus”.
Wonder Girls juga berada di peringkat sepuluh besar di chat2 musik dengan lagu2 baru mereka, termasuk “Like This,” “Girlfriend,” and “Hey Boy.” Lead track “Like this” adalah sebuah lagu hiphop elektronik yang dikomposerin oleh produser Park Jin Young. Dalam video musik “Like this,” dengan perilisan lagu pada hari yang sama, Wonder Girls menarik perhatian dengan melakukan tarian lucu. Orang2 merespon: “Lagu ini sangat bagus. “” Mereka jauh lebih baik daripada grup idola lain, “” lagu baru mereka semua bagus. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar