Halaman

Kamis, 17 Mei 2012

[Photo] 2NE1 Menunjukkan Kalung Berinisial Nama2 Mereka untuk Anniversary Ke-3



Dalam rangka merayakan anniversary ke-3 2NE1, kalung dengan liontin inisial nama2 para member dibuat.
Pada 18 Mei, Dara menulis di me2day-nya, “Kalung2 untuk anniversary ke-3! Kalung2 ini dibuat dengan inisial para member. C + D + M + B = 2NE1″, bersama sebuah foto desain kalung tersebut.
Park Bom membalas, “Saya tak percaya sudah tiga tahun. Kami telah mengalami kenangan2 bahagia dan sedih bersama2. Pasti ada banyak foto yang kami ambil bersama. Mengenang masa2 selama 3 tahun ini, kami sangat bersyukur. Saya tidak akan melupakan tujuan saya.”
Se7en juga menulis di twitternya, “Selamat untuk 2NE1 atas anniversary ke-3 mereka. Saya akan menantikan 2NE1 yang semakin karismatik di masa depan. Fighting untuk Dara, CL, Black Jacks, dan semuanya.”
Fans berkomentar, “Saya harap 2NE1 terus bersama bahkan hingga 30 tahun,” “Saya harap 2NE1 tidak akan melupakan warna sejati mereka,” dan “Saya tak sabar menunggu album kalian selanjutnya. Selamat atas anniversary ke-3 kalian.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar