Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

[Paula] 100 Facts About Me :D

#100FactsAboutMe






Di Twitter lagi rame ngebahas #100FactsAboutMe.Oke, here we go :



1. Nama lengkap saya Paula Marthina CLover Rarobong. Mostly, people call me Paula or Pola



2. I’m Indonesian. And proud to be WNI.



3. I’m Christian.



4. Anak ke 1 dari 3 bersaudara.



5. Lahir di Tomohon, Sulawesi Utara, pada tanggal 22 Februari 1991, now I’m 20.



6. Saya pernah bersekolah di SD Katolik Santa Clara Tomohon.



7.  SMP Katolik Stella Maris Tomohon (Ie, IIa, IIIb)



8.  SMA Kristen 1 Tomohon SMAKER. (Ig, IIipa4, IIIipa4)



9. Universitas Sam Ratulangi Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi



10. NIM Kuliah saya : 080614265


11. waktu SD suka membuat masakan yang aneh-aneh sama BFF saya Mimi :)


12.Dari SD udah suka sekali sama membaca, walaupun bermula dari membaca komik!!



13. Waktu SMP pernah ngikut lomba matematika, pas lomba q gag tahu apa-apa saking gugupnya.. (hihihi... )



14. Di SMP pernah menangis cuman karena wali kelas 1 saya kelas 1e ibu. Tulung, menuduh saya gag bayar-bayar uang OSIS... :(



15.Lumayan berprestasi, selalu masuk 10 besar, waktu kelas 3 di kelas 3B juara 2 n' waktu kelulusan masuk juara 6 dari seluruh kelas 3, cukup membanggakan orang tua bukan??... hehehe



16. waktu SD kelas 6, q and my twins (dibilang gitu karena kita tiap hari, tiap jam, tiap menit, tiap detik selalu bersama) suka nyanyi lagu WESTLIFE, fans pertama ku ituuuu NICKY BYRNE!!



17. Penyuka makanan yang enak-enak!! :D.



18. Mata saya minus 2.0 tapi pake kacamata kalo cuma di kelas pas pelajaran. heheheh



19. I've gank in my family called d'NaRzister, terbentuk waktu 7 Desember 2009, membernya; q, pingkan (sepupu), leah (adekku), anggi (sepupu), Gebby (sepupu), Mia,  (ade nya gebi)



20.q yang menemukan nama d'Narzister, karena kita sering banget foto bersama-sama trus q edit fotonya n' langsung terlintas ntuh nama,, hehehe such a creative girl!!! :p



21. suka banget jalan-jalan sama sodara-sodara cewek walaupun kita pada beda umur, q=20, pingkan=21, lea=14, anggi=14, gebby=15, n the last but not least mia=6 . hahahah... :p



22.I'm a k-poppers



23. I'm a movie freak... esc comedy romantis, sci-fic, n' film-film bertema kerajaan!!



24. BEST FREN saya adalah hp saya FREN !! :D


25. I really proud to be VIP.



26. Saya sangat sangat suka baca buku. Terserah buka apa yang penting enak dibaca tapi bego nulis. :)



27. I'm music lover, ... every genre!!



28. I'm a fan of Agatha Christie



29. i've boyfriend ---->>>> MARIO my heart



30. Yes, I’m labile. Dan saya benci mengakui itu.



31.suka menari walaupun gag jago



32. My style is My own style



33. Punya masa-masa SMA yang gag bisa dilupakan...



34. I’M A SUPA DUPA BIG FAN OF GDRAGON °\(^▼^)/° i love his talent n everything about him!! so perfeksionis man!!!



35. saya bukan anak gaul.



36. Saya mengidap insomnia akut n' sering ingusan hahahhaha.



37. I love 22



38. suka sepak bola saat nge-liat KAKA make nomor punggung 22



39. sangat suka lagu barat!!!!



40. sering ganti HP n' yang terakhir Sony Ericsson c510 yang sering ku pake buat fotografi...



41. sering ganti hp (bukan kaya ya) but hp nya second gag pernah yang baru!!! :(



42. saya sangat suka FOTOGRAFI n EDITING FOTO!!!! addicted...



43.gag punya kamera... lagi nabung...



44. sering bertengkar ma pacar n' udah berapa kali ku minta putus tapi gag mau pisah



45. Cuma punya 1 pacar dari pertama kali pacaran kelas 3 SMA sampe sekarang --.>> i'm a loyal girl



46. waktu SMA q nambahin nama CLOVER di nama ku.... ^^



47. sedikit sensitif, bisa menangis dengan cepat kalo nge-hadapin hal-hal yang menyedihkan ... :(



48. Penyanyi dan Band Favorit saya : big bang, 2ne1, westlife, boys like girls, katy perry, bsb,  etc



49. aku belajarr photoshop secara otodidak dengan nge-download tutorial dari internet



50. sangat suka sama CL 2ne1, she has a great taste in her fashion n she's really pretty!! I choose her to be my role model!!!



51. reaallly love girl band 2ne1!!! BLACKJACK!!!



52.i really love to read some quotes



54.first kiss with my bff of course,, huh he is reallly lucky, dia yang pertama merasakan



55. sering banget nge-doa'in hubungan q sama dia, abisnya ingin banget married ma dia.. hahaha



56. honestly, aku sudah mempersiapkan nama-nama buat anakku nantinya...

   -  Rionel Izecson 'pipo'

   - evangelline Keyla celine

   - evelyne Vaye Yvaine

   - Miracle braveheart



57. i've facebook account Paula Marthina.



58. I've twtter account @PaulaMarthina



59. sering banget melakukan hal-hal yang bodoh



60. Tipe cowok? Haha. I have no criteria or type of looking for a boyfriend. I would love and care for someone that I feel comfortable with and knows how to treat me well. Fisik? Setiap orang memang akan menilai dari fisik dulu, baru ke sifat. Kalo saya sih lebih dominan melihat orang dari sifatnya. Lebih tepatnya, “membaca” orang dari sifatnya. Very thankfull coz i really love the boy i've now .. MS <3



61. Done for love life. Eh, anw, kok gue mau ya ngetik ginian sampe 100, padahal ngga penting bgt. Mending juga kalo ada yang baca. Lo baca ya? Thanks bgt!! Jadi terharu :’) Keep reading ;D



62.  Alamat rumah.kali-kali ada yang mau ngirimin apa kek gitu pas saya ulang taun ( ngarep banget). Nih : Jl. Maoman, Paslaten 1 Lingkungan V Kec. Tomohon Timur, Sulawesi Utara Kode Pos : 95400 . tepatnya belakang kantor pos Tomohon. Kalo mau tau tanggal ulang taun saya, bisa cek ke no. 5. #abaikan yang ini



63. Account favorit saya di twitter :  @radityadika, @berpikirpositif, @viatumblr, @teenlifefeel, @damnitstrue, @sombongunite, sama @ohjustlikeme (tapi udah di deact sm adminnya)



64. Saya malas kuliah :(



65. Entar baru saya lanjut ya, mau siap-siap. Ada panggilan ke kuliah. Bye



66. Oke lanjut. Saya suka cowok yang hobi main bola. I dunno why.



67. Saya suka ngeliat cowo pake warna putih.



68. Saya ngga terlalu suka liat cowo yang kelewat rapi. Berantakan dikit, bolehlah.



69. Saya suka liat cowo pake v-neck. Sebagian orang menganggap jijik, katanya kayak gay. Tapi menurut saya sih tergantung yang pake. Ada juga kok cowo yang kalo pake v-neck jadi terlihat lebih keren.



70. Saya suka lagu-lagu Michael Jackson semenjak dia meninggal. hihihi



71. Saya cenderung pendiam dan pemalu ketika berkenalan..



72. Saya orangnya supel, asal lawan bicara enak diajak ngobrol.



73. Saya yang di kampus dan saya yang di rumah terkadang berbeda. Saya yang di rumah lebih hyperactive ketimbang saya yang di kampus.



74. Kata orang-orang, jiwa sosial saya tinggi.



75. Saya sangat suka membantu atau memberi saran ke orang lain dalam menyelesaikan masalahnya. Tapi masalah saya sendiri tidak bisa saya selesaikan.



76. I fuckin love chocolates!!!!!!!!!!!



77. Saya penyuka matematika. Suka sejarah buat nambah wawasan bukan untuk dipeljari .. :)



78. Saya orangnya parno-an abis. Kalo udah nonton film horor, suka kebawa mimpi dan kebayang terus.



79. Saya suka film yang tokoh utamanya anak-anak.



80. Saya suka film yang bergenre fantasi, disaster, romance atau film-film yang mempunyai pesan moral tinggi dan juga film kerajaan2 dulu apalagi eropa sana deh... :) lovve it



81. Saya suka cartoon tapi lebih suka manga jepang sperti INuyasha :)



82. Saya tidak benci hari senin.



83. Sekali lagi, saya tidak benci hari senin.



84. Before I go to sleep, I start imagine stuff that I would like to happen... Hell yeah I'm a Dreamer ..



85. The first thing that I do when I wake up is check my handphone.



86. I say “I don’t know” when I’m not on the mood to talk.



87. Saya bukan cewe yang dandan sampe berjam-jam.



88. Saya termasuk cewe yang simple dalam berpakaian.



89. Saya tidak benci sekolah.



90. Saya suka belajar bahasa Korea and English tapi gag mahir2 ...



91. Saya itu orang yang gampang banget maafin orang lain.



92. Mantra Harry Potter favorit saya adalah Expecto Patronum



93. I like to be “different” than the others.



94. Saya sangat ingin menekuni bidang Fotografi dan Wiraswasta...



95. Tiada hari tanpa musik.



96. Tiada hari tanpa tertawa.



97. SAYA BENCI ASAP ROKOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!



98. Sekali lagi, SAYA BENCI ASAP ROKOK! BUKAN PEROKOKNYA!



99. Kalian sadar ngga sih poin yang ke 53 ngga ada?



100. Last but not least, I’M SIMPLE BUT NOT ORDINARY! :)



Thanks yang udah baca sampe ke 100. Anw, saya boleh tanya tidak? Kok kalian mau rela-relain buang-buang waktu buat baca postingan yang sangat nggak penting ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar